Login Form

Lupa Password?
Logo Super Indo

Resmikan Gerai ke-109, Super Indo Buka di Jababeka

08 Jul 2013

(Kiri ke kanan) Ibu Lany S Budianto, Bapak Wirawan Winarto, dan Store Manager Bapak Fauzi Susanto melakukan pemotongan pita menandai dibukanya gerai Super Indo ke-109.

Hanya berselang tujuh hari dari peresmian gerai ke-108 Super Indo di Kediri, pada 3 Juli 2013 Super Indo kembali meresmikan gerainya terbaru di wilayah Jababeka. Gerai yang berada di Plaza Jababeka Jl Niaga Raya Kav. 1 – 4, Cikarang Baru, Bekasi ini menambah serangkaian gerai-gerai lainnya yang dibuka di 18 kota besar di Pulau Jawa dan Palembang.

Gerai Super Indo Jababeka diresmikan langsung oleh Vice President Operations, Bapak Wirawan Winarto bersama CFO & Senior Vice President Business Development Bu Lany S Budianto. Dalam sambutannya, Pak Wirawan Winarto menghidupkan semangat rekan-rekan toko untuk melayani pelanggan dengan memudahkan pelanggan menemukan kebutuhannya akan barang yang berkualitas terjangkau dan lengkap. Dalam kesempatan yang sama, Bu Lany S Budianto juga turut menyerahkan secara simbolis trolley pertama kepada Store Manager Bapak Fauzi Susanto.

Store Manager Bapak Fauzi Susanto menyerahkan trolley kepada pelanggan pertama Bu Sari di sela-sela peresmian gerai Super Indo Jababeka.

Hadir sebagai pelanggan pertama Ibu Sari yang menerima trolley pertama berisi produk berkualitas private brand 365 Super Indo. Ibu Sari mengungkapkan antusiasmenya atas pembukaan gerai Super Indo terbaru. Beliau berharap dengan dibukanya gerai baru ini, pelanggan dapat terlayani lebih baik dan menemukan lebih banyak produk yang lengkap, selalu segar, sehat berkualitas, dan terjangkau.

Penambahan gerai yang berlangsung dalam waktu yang berdekatan menandakan langkah positif Super Indo untuk terus tumbuh bersama masyarakat sekitar untuk selalu menawarkan pengalaman berbelanja yang unik dan seru. Ke depannya, akan dibuka gerai-gerai lainnya di kota – kota di Pulau Jawa lainnya.  


Super Indo News