Login Form

Lupa Password?
Logo Super Indo

RE-LAUNCHING SUPER INDO PALEMBANG

09 Nov 2012

Tahun 2012 dan tahun-tahun berikutnya merupakan waktu yang tepat bagi Super Indo untuk melangkah semakin pasti. Berangkat dari kesadaran bahwa persaingan ritel semakin kompetitif, peningkatan kualitas dan pelayanan harus terus dilakukan.

Melihat Super Indo Palembang ini sudah berdiri sejak 1992, maka penyegaran/ pembaharuan toko dengan standar dan teknologi untuk memenuhi kualitas pelayanan dan fasilitas di semua gerai Super Indo. Re-launching gerai Super Indo di Palembang merupakan jawaban tantangan perubahan dunia yang sangat cepat. Hingga November, Super Indo telah membuka 97 gerai. Super Indo menyadari bahwa kebutuhan masyarakat juga semakin bertambah setiap harinya sehingga pengembangan harus terus dilakukan dengan fokus pada kualitas, kesegaran, dan kedekatan dengan pelanggan . Tak lupa, hubungan positif dengan melibatkan peran serta usaha kecil dan menengah terus dilakukan melalui pembinaan yang berorientasi pada peningkatan mutu, keamanan, standarisasi guna mewujudkan bisnis ritel yang berkelanjutan. Semangat inilah yang harus didampingi oleh kebulatan tekad .

Suasana baru di gerai Super Indo yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman No 147 Palembang inidihiasi oleh berbagai promo menarik, tentunya untuk memanjakan pelanggan Super Indo dengan produk segar berkualitas dan layanan bakar dan goreng gratis (khusus ikan). Di Super Indo, harga selalu lebih hemat, lebih segar dan lebih dekat. Buktikan sendiri, hanya di Super Indo.

Sebagai apresiasi atas komitmen Super Indo pada kualitas pelayanan dan produk yang dijual di Super Indo, pada Juni 2012, Super Indo memperoleh penghargaan sebagai Best Retailer untuk kategori Supermarket dalam Jogja Best Brand Index (JBBI). Tidak hanya itu, Super Indo ikut berbagi kepedulian dengan sesame dan komunitas. Mulai tanggal 1 Maret 2012 s/d 1 Maret 2013 Super Indo menggalang Program Donasi "Cerdaskan Bangsa dengan Buku"  dengan bekerja samaKick Andy Foundation di seluruh gerai Super Indo. Donasi yang terkumpul  disalurkan ke berbagai kegiatan sosial seperti “Uluran Kasih 2000 Pasang Sepatu untuk Gerakan Sepatu bagi Anak Indonesia” pada Juni 2012. Wujud nyata lain dari penyaluran donasi untuk Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) menyelenggarakan acara peresmian rumah singgah yang diberi nama "Rumah Kita" yang berlokasi di kecamatan Cempaka Putih, Jakarta.

Tentang Super Indo

Sejak tahun 1997, Super Indo tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Indonesia. Kini, Super Indo telah memiliki 97* gerai Super Indo yang didukung lebih dari 5.100* karyawan terlatih. Super Indo menyediakan beragam produk kebutuhan sehari-hari dengan kualitas yang dapat diandalkan, lengkap, harga hemat, dan lokasi toko yang mudah dijangkau. Kesegaran dan kualitas produk selalu dijaga melalui pilihan sumber yang baik dan penanganan dengan standar prosedur operasional yang selalu dipantau. Hal ini menjadikan Super Indo sebagai pilihan tempat berbelanja yang selalu "Lebih Segar", "Lebih Hemat" dan "Lebih Dekat".

Tentang Delhaize Group

Super Indo merupakan jaringan ritel internasional DELHAIZE GROUP, yang berpusat di Belgia dan telah tersebar di 3 benua dan 11 negara (Belgia, Yunani, Amerika Serikat, Yunani, Romania, Albania, Serbia, Bosnia & Herzegovina, Bulgaria, Montenegro, dan Indonesia) dengan lebih dari 3.408 gerai**. Delhaize Group tercatat di bursa saham Euronext Brussels (DELB) dan the New York Stock Exchange (DEG).

 

* Data hingga akhir November 2012
** Data Siaran Media Delhaize Group Januari 2012


Super Indo News