Login Form

Lupa Password?
Logo Super Indo

Re-launching Gerai Super Indo di Kosambi

03 Jan 2013

 

Akhir tahun selalu menjadi momen penting bagi banyak orang. Orang-orang berlomba menyusun resolusi dan rencana-rencana besar untuk diwujudkan. Tidak ingin kehilangan momentum tersebut, gerai Super Indo Kosambi merayakan akhir tahun dengan re-launching yang diselenggarakan pada 28 Desember 2013. Re-launching tersebut menjadi istimewa karena bertepatan dengan dua re-launching gerai lainnya dan dua grand opening gerai Super Indo di luar kota.

Re-launching gerai yang berlokasi di Jalan Raya Duri kosambi no. 38, Jakarta Barat ini diresmikan oleh Bu Melanie Dharmosetio, Vice President HR, OD & Sustainability. Dalam sambutannya beliau banyak merefleksikan perkembangan daerah Kosambi yang dulunya lengang dengan saat ini yang padat dengan aktivitas warga sekitar. Aktivitas warga yang demikian padat menggerakkan Super Indo untuk menjawab kebutuhan berbelanja masyarakat. Masyarakat saat ini semakin sadar akan produk buah-buahan dan sayuran yang tidak hanya segar tetapi juga bernutrisi, sehat, aman, terjangkau, dan berkelanjutan. Beliau mengapresiasi semangat dan kebulatan tekad tim toko untuk terus menawarkan pelayanan terbaik bagi pelanggan setia Super Indo.

Hadir sebagai pelanggan pertama ialah Ibu Beny, seorang pelanggan setia yang tinggal di sekitar gerai Super Indo. Ibu Beny menyambut positif re-launching Super Indo. Ia merasakan tidak hanya keramahan tim Super Indo dalam melayani pelanggan berbelanja, tetapi juga kenyamanan dalam berbelanja. Harapannya, keramahan dan kenyamanan berbelanja di Super Indo semakin baik ke depannya sehingga lebih banyak lagi pelanggan baru yang datang berbelanja di gerai Super Indo.


Super Indo News