Login Form

Lupa Password?
Logo Super Indo

Peresmian Gerai Pertama Super Indo Dhoho di Kediri

26 Jun 2013

Rombongan konvoi becak mengawali acara peresmian Super Indo Dhoho. Gerakan kampanye hijau Super Indo mengurangi carbon footprint.

Iring-iringan konvoi becak mengawali kegiatan peresmian gerai pertama Super Indo Dhoho Kediri, Rabu (26/6). Puteri Indonesia Pariwisata 2013 Cok Istri Krisnanda duduk di barisan depan konvoi becak, dengan cantiknya melambaikan tangan kepada pengguna jalan yang antusias melihat rombongan konvoi. Super Indo yang sudah dikenal sebagai supermarket yang ramah lingkungan menyelenggarakan kegiatan konvoi becak ini dalam rangka kampanye peduli lingkungan untuk mengurangi carbonfootprint. Para undangan yang ikut dalam rombongan konvoi becak tiba di Super Indo Dhoho yang berlokasi di persimpangan Jalan Brigjen Katamso dan Jalan Jenderal Sudirman kota Kediri dengan disambut oleh penari tradisional. Para undangan disuguhi pementasan tari selamat datang khas jawa yang anggun dan cantik menghantarkan para undangan memasuki acara utama seremoni peresmian gerai Super Indo Dhoho.

Peresmian gerai Super Indo pertama di Kediri oleh Vice President Opertation Wirawan Winarto ditemani Puteri Indonesia Pariwisata 2013 Cok Istri Krisnanda.

Acara yang dipandu oleh Ibu Fenie Febiantie ini dihadiri oleh Vice President Operation Bapak Wirawan Winarto, Vice President HR, OD & Sustainability Ibu Melanie Dharmosetio dan manajemen Super Indo lainnya. Dalam sambutannya, Pak Wirawan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kota kediri dan warga sekitar yang sudah menerima kehadiran Super Indo dengan baik. Super Indo dalam setiap ekspansinya selau berkomitmen untuk membawa manfaat bagi masyarakat dengan menyediakan produk-produk yang bernutrisi, sehat, aman, dan terjangkau sesuai visi Super Indo. Selain itu, dengan hadirnya Super Indo berarti membuka peluang kerja yang luas bagi masyarakat sekitar dan yang terpenting adalah Super Indo selalu berkomitmen disetiap kehadirannya  mampu merangkul pengusaha lokal dengan produk-produk lokal andalannya untuk tumbuh berkembang bersama Super Indo. Di akhir sambutannya, Pak Wirawan mengapresiasi setinggi-tingginya seluruh karawayan Super Indo Dhoho yang telah bekerja keras mempersiapkan gerai Super Indo Dhoho untuk bisa melayani masyarakat Kediri.

Selain berkomitmen dalam memberikan manfaat untuk kelestarian lingkungan, Super Indo juga memberikan bantuan sosial yang memfokuskan diri untuk pendidikan anak pra-sejahtera. Bersama Yayasan Kick Andy Foundation, Super Indo memberikan bantuan hasil uluran kasih pelanggan program ”Bersama Cerdaskan Anak Bangsa” berupa buku bacaan dan bantuan pengadaan perpustakaan kepada dua yayasan pendidikan di kediri yakni yayasan Rumah Baca Mahanani dan Forum Putra Daerah Peduli Pendidikan (YPDPP). Hal menarik lainnya dari acara persemian gerai Super Indo Dhoho adalah kehadiran Ibu Erlinda sebagai pelanggan pertama yang hadir bersama putrinya Leona yang tak lain adalah juara runner-up kontes bernyanyi The Voice Indonesia. Sebelum store manager gerai Dhoho memberikan trolley pertama, Leona memberikan kejutan dengan melantunkan sepenggal lagu jingle Super Indo yang dengan merdunya dinyanyikan. "Walaupun ini adalah gerai pertama Kediri, tapi saya sudah mengenal Super Indo di Surabaya dan sering mendengar jingle Super Indo," terang Leona.

Penyerahan secara simbolis bantuan uluran kasih pelanggan Super Indo kepada Yayasan Taman Baca Mahanani dan Forum Putra Daerah Peduli Pendidikan Kota Kediri.

Sebagai acara puncak, para undangan diundang menuju pintu masuk gerai Super Indo untuk secara bersama-sama menyaksikan prosesi pengguntingan pita peresmian gerai pertama Super Indo Dhoho di Kediri oleh Vice President Operation Bapak Wirawan Winarto bersama Puteri Indonesia Pariwisata 2013. Suara sirine dan pemotongan pita menandai telah dibukanya Super Indo Dhoho secara resmi dan langsung. Acara selanjutnya dilanjutkan dengan store tour guna memperkenalkan Super Indo pertama di Kota kediri agar lebih dekat dengan masyarakat Kediri.

Di siang harinya, masih dalam rangka peresmian gerai Super Indo Dhoho, Puteri Indonesia Pariwisara 2013 Cok Istri Krisnanda hadir sebagai pembicara dalam talkshow & beauty demo yang diselenggarakan oleh Super Indo bekerja sama dengan Mustika Ratu. Sang Puteri Pariwisata yang akrab dipanggil Cokis hadir ditemani oleh Chief Editor Majalah Woman’s Health Indonesia, Ibu Pangesti Bernardus serta perwakilan Super Indo, Ibu Yuvlinda Susanta, Department Head Corporate Communication & Sustainability. Dalam talkshow yang bertema Green & Gorgeous tersebut, Cokis membagikan pengalamannya selama sebagai Puteri Indonesia Pariwisata dan kepeduliannya terhadap lingkungan yang berkaitan erat dengan perannya sebagai duta wisata. Selain perihal kecantikan, talkshow ini juga membahas isu lingkungan yang berkaitan dengan perempuan. Chief Editor Woman’s Health mengajak kaum perempuan untuk menjadi konsumen cerdas dan peduli lingkungan karena pada dasarnya perempuan aktif menyumbang menghasilkan sampah plastik dari setiap hari mereka berbelanja kebutuhan sehari-hari. Sejalan dengan itu, Yuvlinda Susanta juga memperkenalkan program hijau Super Indo penggunaan tas belanja pakai ulang untuk mengurangi penggunaan kantong belanja plastik  plus insentif yang bisa diapatkan jika berbelanja di Super Indo dengan menggunakan reusable bag. Acara ditutup dengan beauty demo yang oleh tim profesional make-up dari Mustika Ratu untuk seluruh peserta yang hadir.

Suasana talkshow & beauty demo. dari kiri, MC Fenie, CEO Woman's Health Pangesti Bernardus, Puteri Indonesia Pariwisata 2013 Cok istri Krinanda, Department Head Corporate Communication & Sustainability Yuvlinda Susanta. 


Super Indo News