Login Form

Lupa Password?
Logo Super Indo

Peresmian dan Dukungan Super Indo serta Pelanggan untuk Program “Rumah Kita”

16 Dec 2010

Yayasan Kasih Kanker Anak Indonesia (YKAKI) meresmikan pembukaan Rumah Kita-2 pada tanggal 16 Desember 2010 yang berlokasi di Jl. Anggrek Nelli Murni Blok A/110, Slipi, Jakarta Barat. Rumah Kita adalah program rumah singgah yang dimiliki YKAKI untuk rumah tinggal sementara bagi pasien anak-anak penderita kanker dan keluarganya. Rumah Kita memiliki fasilitas tempat tinggal, tempat belajar dan tempat bermain yang memadai bagi anak-anak penderita kanker.

Kapasitas Rumah Kita-2 dapat menampung 26 anak beserta para pendampingnya. Umumnya Pengobatan serta perawatan kanker pada anak memakan waktu 3 bulan - 2.5 tahun dan sangat memerlukan perawatan yang berkesinambungan baik melalui rawat inap dan rawat jalan, karena sangat menentukan keberhasilan kesembuhannya. Anak penderita kanker pada umumnya beralamat di daerah pinggiran Jakarta (Jabodetabek) serta di luar Propinsi DKI Jakarta. Oleh karenanya dengan adanya Rumah Kita-2 ini, diharapkan dapat membantu menampung pasien yang dirawat di rumah sakit kanker terdekat.

Tampak dalam gambar (paling kiri) Ibu Pinta Manullang-Panggabean diantara para undangan donatur dan pendukung program YKAKI (16/12)

Dalam sambutannya, Ibu Pinta Manullang-Pangabean selaku Executive Board Member YKAKI merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada para donatur yang telah menyumbangkan sebagian dananya untuk YKAKI, karena anak-anak penderita kanker mempunyai hak yang sama untuk merasakan pendidikan, kesenangan dan rasa sayang. Dengan perawatan yang tepat dan berkesinambungan, harapan untuk sembuh sangat besar.

Super Indo melalui 73 gerainya di Jabodetabek, Cilegon, Bandung, Sukabumi, Yogyakarta, SurabayadanPalembang, mengajak pelanggan untuk menggalang dana “Uluran Kasih untuk Kanker Anak”.  Periode kedua program ini  dimulai  tanggal 1 Desember hingga 31 Desember 2010. Pelanggan Super Indo dapat menyalurkan bantuan saat melakukan transaksi di seluruh gerai. Hasil donasi yang terkumpul di periode pertama  sebesar Rp 507.159.583, dan terus bertambah seiring tingginya kepedulian masyarakat dalam membantu mereka yang tengah membutuhkan.


Super Indo News