Login Form

Lupa Password?
Logo Super Indo

Penyerahan Hadiah Utama Undian Super Hadiah Coca Cola

14 Dec 2011

Charles Rossi (Sales & Marketing Director PT Coca Cola Amatil Indonesia) bersama Wim Maris (Vice President Buying PT Lion Super Indo) menyerahkan secara simbolik hadiah utama Motor Yamaha Mio

JAKARTA, 14 Desember 2011. Semarak program promosi Undian Super Hadiah Coca Cola hasil kerjasama Super Indo dengan Coca Cola, memasuki tahap puncak yakni dengan diselenggarakannya acara Penyerahan Hadiah Utama pada hari Rabu, 14 Desember 2011, bertempat di Super Indo Pancoran, Jalan M. T. Haryono No 1, Jakarta Selatan.

Pada kesempatan ini, secara simbolik Charles Rossi (Sales & Marketing Director PT Coca Cola Amatil Indonesia) bersama Wim Maris (Vice President Buying) PT Lion Super Indo, menyerahkan hadiah utama Undian Super Hadiah Coca Cola berupa motor Yamaha Mio type CW, Blackberry Telkomsel type Curve 8900 dan Sepeda Polygon 2G Monarch kepada para perwakilan pemenang. Acara ini, merupakan hasil akhir dari program promosi berlangsung sejak 6 Oktober sampai dengan 16 November 2011. Dalam sambutannya Charles Rossi menyampaikan, "Kami senang dapat bekerjasama  dengan Super Indo dalam program ini, harapannya di tahun depan kita dapat menyelenggarakan program ini lagi dengan hadiah yang lebih menarik lagi buat para pelanggan."

Penggundian hadiah dilakukan tanggal 26 November 2011 yang lalu oleh pihak Event Organizer (PT. Missy Idea Selaras).  Untuk pengumuman pemenang hadiah utama, pelanggan dapat melihat pengumumannya di poster-poster yang di tempel di seluruh gerai Super Indo (2 Minggu) dari hasil pengundian, atau dapat melihat di web site Super Indo dan Coca-Cola. Setelah dilakukan verifikasi data oleh pihak Event Organizer, pemenang dihubungi oleh pihak Event Organizer untuk melakukan proses pengambilan hadiah-hadiah utama.

Disela acara para pemenang berbagi cerita seru saat dihubungi pihak Event Organizer untuk memberitahukan informasi hasil undian. "Awalnya saya ragu-ragu, mengingat saya cuma iseng-iseng isi kupon undian, kebetulan waktu itu beli Coca Cola dalam jumlah cukup banyak untuk acara arisan keluarga, gak nyangka dapat rezeki menang hadiah utama motor." ungkap Efpran Hasudungan, salah satu pemenang undian motor. Hal senada juga diungkapkan oleh para pemenang lain yang hadir dalam acara ini, Ibu Laurencia yang merupakan pelanggan setia Super Indo Intercon. "Awalnya kaget banget dapat telepon yang kasih tahu saya dapat BB, soalnya saya cuma isi dua kupon, ini kali pertama saya dapat hadiah dari program undian, senang sekali, terima kasih Super Indo dan Coca Cola", imbuhnya.


Super Indo News