Login Form

Lupa Password?
Logo Super Indo

PENANDATANGANAN KERJASAMA SUPER INDO DAN KICK ANDY FOUNDATION

24 Aug 2015

Super Indo kembali bekerjasama dengan Kick Andy Foundation dalam menjalankan program donasi pelanggan. Penandatanganan kerjasama dilangsungkan di Mal Teraskota oleh Andy F Noya, Ketua Yayasan Kick Andy, dan Wim Maris, Vice Prseident Super Indo. Donasi pelanggan yang terkumpul melalui program ini disalurkan untuk menunjang pendidikan anak-anak Indonesia yang kurang beruntung dalam bentuk ruang belajar, fasilitas belajar, buku-buku dan juga peralatan sekolah. Kerjasama ini sendiri telah dijalin sejak 2012 dan akan diperbaharui untuk periode 2015 – 2016.

Kerjasama di pengumpulan donasi pelanggan untuk kegiatan belajar, merupakan bagian dari komitmen Super Indo untuk menjadi supermarket yang bermanfaat bagi masyarakat. Seperti diungkapkan Wim Maris, VP Procurement, Marketing & Digital Strategy Super Indo “Kerjasama dengan Kick Andy Foundation, memberikan kesempatan bagi pelanggan Super Indo untuk turut berperan dalam meningkatkan mutu pendidikan anak-anak yang berasal dari keluarga pra-sejahtera. Di periode 2012 – 2013 serta 2014 – 2015, Super Indo berhasil mengajak pelanggan untuk mendonasikan sebagian dana mereka hingga berjumlah total lebih dari Rp 2,5 miliar. Pengalaman ini memberikan keyakinan bagi Super Indo untuk terus menjalin kerjasama yang sama”.

Super Indo dan kick Andy Foundation menandatangani perjanjian kerjasama

Dalam kerjasama di periode 2015 – 2016, Super Indo mengusung satu konsep baru dalam program penggalangan donasi pelanggan . Tema yang diambil adalah “Bersama Cerdaskan Anak Bangsa: Ayo Bantu dan Usulkan”. Selama satu tahun periode program, yakni mulai 24 Agustus 2015 hingga 23 Agustus 2016, pelanggan tidak hanya diajak untuk peduli dengan menyalurkan donasi, namun juga diajak untuk mengusulkan para penerima donasi tersebut. Dengan demikian, diharapkan pelanggan akan memiliki partisipasi aktif dalam program ini. Seperti diungkapkan D. Yuvlinda Susanta, Department Head Corporate Communication & Sustainability “Super Indo berkeinginan untuk melibatkan lebih jauh lagi seluruh donatur dalam program ini. Tidak hanya memberikan donasi, namun setiap orang bisa mengusulkan penerima manfaat (beneficiaries). Sehingga diharapkan, siapapun, baik pelanggan dan karyawan Super Indo, dapat lebih termotivasi untuk melakukan kebaikan terhadap sesama kita”.

Super Indo memberikan donasi pendidikan kepada tiga komunitas masing-masing sebesar Rp 10 juta

Dengan mekanisme program yang mudah, cepat, nyaman dan aman, Super Indo memberikan kesempatan pelanggan untuk menyalurkan donasi saat melakukan transaksi di kasir Super Indo.  Cukup dengan menyebutkan nominal donasi yang diinginkan, dan donasi tersebut akan tercetak di struk belanja sebagai tanda bukti donasi. Pelanggan yang ingin mengusulkan penerima donasi, dapat mengirimkan proposalnya ke gerai Super Indo terdekat atau mengirimkan email ke: corporatecommunication@superindo.co.id. Ketentuan lengkap dapat dilihat di website Super Indo: superindo.co.id. Tersedia 180 paket buku-buku edukasi untuk disalurkan kepada penerima bantuan yang terpilih dari hasil seleksi Kick Andy Foundation.

 

Kegiatan penandatanganan diakhiri dengan acara special Kick Andy Talk show yang dibawakan langsung oleh Andy Noya. Nara sumber yang diundang, gadis plastik dan pimpinan Yayasan Sekolah Anak Langit adalah juga penerima manfaat dari donasi pelanggan Super Indo.


Super Indo News