Login Form

Lupa Password?
Logo Super Indo

Pembukaan Toko Ke-90 Super Indo Supermarket

26 Jan 2012

Jogjakarta, 20 Januari 2012. Langkah Super Indo supermarket untuk terus tumbuh dan berkembang di wujudkan dengan pembukaan gerai terbarunya di kawasan Perintis Kemerdekaan, Jogjakarta. Gerai ini merupakan gerai ke 90 Super Indo supermarket yang telah tersebar di Jabodetabek, Bandung, Jogjakarta, Solo, Magelang, Malang, Surabaya, dan Palembang.

“Suatu kebanggaan kami bisa hadir kembali dengan gerai baru di tengah masyarakat Jogja. Gerai Super Indo Perintis Kemerdekaan ini kami bangun dengan mengusung konsep bangunan tradisional rumah Joglo, dengan harapan kami dapat terus melestarikan budaya asli setempat dan menggabungkan dengan unsur serta konsep modern dari pusat perbelanjaan yang nyaman, aman, nan asri”, ujar Melanie Dharmosetio, Vice President Corporate, Organizational Development & HR PT Lion Super Indo.

Super Indo menawarkan beragam produk dan layanannya untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari yang bernutrisi, sehat, aman, terjangkau dan terus berkelanjutan. Menyambut pembukaan gerai baru ini, Super Indo memberikan promosi menarik sehingga dapat terus mengundang pelanggan untuk berkunjung dan berbelanja di Super Indo Perintis Kemerdekaan. Diantaranya promosi gratis hadiah produk dan tumbler, juga penawaran minyak goreng Tropical 2 Liter dengan harga spesial Rp 10.000/pouch setiap belanja Rp 250.000 menggunakan kartu Debit BNI (syarat dan ketentuan berlaku). Tak kalah seru adalah promosi Pohon Keberuntungan dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Imlek, tanggal 24 Januari 2012,  setiap 100 pelanggan pertama belanja minimal Rp 150.000 akan berkesempatan memperoleh kejutan aneka hadiah.


Super Indo News