Login Form

Lupa Password?
Logo Super Indo

PEMBUKAAN SUPER INDO PERDANA DI LAMPUNG

27 Nov 2015

Jaringan supermarket nasional Super Indo, secara resmi membuka gerai baru di Mall Kartini, Bandar Lampung, pada 26 November 2015. Pembukaan ini menjadi penanda masuknya Super Indo yang pertama, Kota Bandar Lampung. Untuk menandai pembukaan gerai baru ini, Super Indo melakukan prosesi pembukaan di gerai yang beralamat di Jalan Jl. Kartini No. 49, Kel. Palapa, Kec. Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung. Pembukaan toko dilakukan oleh jajaran manajemen Super Indo, Bapak Wirawan Winarto, Vice President Operational Super Indo bersama manajemen Mall Kartini.

Tari khas Lampung "Tari Sembah" membuka kegiatan Grand Opening.

Pemilihan kota Bandar Lampung didasari oleh latar belakang dan pertumbuhan ekonomi yang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Seperti diungkapkan VP Operations Super Indo “Setelah serangkaian riset dan analisa yang kami lakukan, manajemen Super Indo melihat potensi ekonomi dan bisnis yang sangat baik di Bandar Lampung. Karenanya, perusahaan memutuskan untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat di Bandar Lampung, dan perusahaan sangat optimis dengan bisnis Super Indo di Bandar Lampung ini. Kehadiran Super Indo di Bandar Lampung juga diharapkan dapat turut berkontribusi dalam menyerap tenaga kerja lokal dan juga produk-produk unggulan dari Kota Bandar Lampung”.

Super Indo dan Kick Andy Foundation memberikan donasi kepada lima penerima manfaat di Kota Lamping masing-masing sebesar Rp 5 juta.

Pembukaan ini juga diharapkan dapat menjembatani komitmen Super Indo untuk menjadi supermarket yang dekat dan bermanfaat bagi masyarakat. Dalam pembukaan gerai pertama ini, Super Indo yang telah bekerja sama dengan yayasan Kick Andy Foundation, menyerahkan dana bantuan kepada 5 lembaga yang peduli terhadap pendidikan anak-anak pra-sejahtera. Seperti diungkapkan Yuvlinda Susanta, Department Head Corporate Communication & Sustainability “Kehadiran Super Indo haruslah bermanfaat, baik terhadap ekonomi, lingkungan dan terutama pendidikan. Super Indo memiliki perhatian yang tinggi terhadap pendidikan anak-anak pra-sejahtera karena Super Indo percaya pendidikan merupakan jembatan masa depan Indonesia. Untuk itu, Super Indo telah bekerjasama dengan Kick Andy Foundation dalam mengumpulkan donasi dari para pelanggan Super Indo, untuk kemudian disalurkan dalam bentuk dana pengembangan fasilitas pendidikan “.

Adapun 5 lembaga yang dipilih untuk menerima donasi pelanggan Super Indo, sebagai berikut: Sahabat Pulau Lampung, Komunitas Jendela Lampung, Komunitas Lamda (Lingkar Anak Muda), PAUD Bela Bangsa Mandiri dan PAUD Kober Cinta Anak. Seluruh lembaga tersebut akan menerima bantuan berupa paket buku serta bantuan pengembangan taman bacaan dan rumah belajar. Diharapkan bantuan tersebut, dapat membantu anak-anak pra-sejahtera untuk mendapatkan pengetahuan yang bermanfaat bagi masa depan mereka.

Prosesi gunting pita sebagai tanda diresmikannya Super Indo Kartini, Lampung

Sementara itu, dalam rangka pembukaan gerai terbarunya, Super Indo telah menyiapkan serangkaian promosi, diantaranya hadiah bagi 100 pembeli pertama dengan pembelanjaan minimal Rp 100 ribu dan berbagai hadiah menarik lainnya untuk pembelanjaan minimal Rp 150 ribu selama masa promosi (minggu pertama hingga minggu keempat). Selain itu, Super Indo Kartini juga telah bekerja sama dengan berbagai penyedia layanan keuangan seperti BCA Flazz dimana pelanggan dapat memperoleh paket-paket istimewa serta berbagai kegiatan seperti shopping race di tanggal 6, 13 dan 20 Desember 2015.


Super Indo News