Login Form

Lupa Password?
Logo Super Indo

PEMBUKAAN SUPER INDO DUNIA BAHARI TEGAL

28 Aug 2015

Jaringan supermarket Super Indo, secara resmi membuka gerai baru di Dunia Bahari Mall, Tegal, Jawa Tengah, pada 28 Agustus 2015. Pembukaan ini menjadi penanda masuknya Super Indo di areal baru, Kota Tegal. Untuk menandai pembukaan gerai baru ini, Super Indo melakukan prosesi pembukaan di gerai yang beralamat di Jalan Jl. Kapten Sudibyo No.84 RT 9/6, Kel. Pakauman, Kecamatan Tegal Barat, Tegal, Jawa Tengah ini. Pembukaan toko dilakukan oleh Walikota Kota Tegal, Ibu Hj. Siti Masitha Soeparno, dengan disaksikan oleh jajaran manajemen Super Indo, Bapak Wirawan Winarto, Vice President Operational Super Indo.

Penyerahan donasi pelanggan Super Indo kepada tiga komunitas di Tegal

Pembukaan gerai baru ini menandai kiprah Super Indo di Kota Tegal, yang dipilih karena memiliki potensi yang besar dan terus berkembang, sebagaimana  diungkapkan oleh VP Operations Super Indo, Bapak Wirawan Winarto “Gerai Super Indo Dunia Bahar menjadi gerai ke 127 Super Indo diseluruh Indonesia. Melalui rangkaian survey dan analisa yang kami lakukan, perusahaan optimis dengan peluang bisnis di Kota Tegal. Pembukaan gerai ini juga menjadi bagian dari komitmen Super Indo untuk lebih dekat dengan konsumen kami. Super Indo ingin menjadi bagian dari Kota Tegal, kota yang terus membangun diri dan semakin maju”. Pembukaan ini juga diharapkan dapat memperkuat berbagai penghargaan yang diterima Super Indo, yaitu Customer Image Award 2015, Top Brand Award 2015, serta Jogja Best Brand Index 215 sebagai supermarket dengan citra yang baik di mata konsumen.

Super Indo dan Kick Andy Foundation mengunjungi beberapa yayasan di tegal

Dalam acara pembukaan gerai baru, Super Indo juga menyerahkan donasi pelanggan Super Indo yang digalang bersama dengan Kick Andy Foundation kepada 3 yayasan di Kota Tegal: Yayasan Sakila Kerti (TBM Asongan), TBM Permata Hati dan TBM Brian. Donasi yang diberikan sebesar Rp 20 juta untuk masing-masing yayasan dan diserahkan kepada untuk dimanfaatkan sebagai dana pengembangan pendidikan. Donasi ini sejalan dengan komitmen Super Indo untuk menjadi supermarket yang bermanfaat bagi lingkungan sekitarnya, seperti dituturkan oleh Yuvlinda Susanta, Department Head of Corporate Communication & Sustainability “Keberadaan Super Indo haruslah bermanfaat, tidak hanya bagi Super Indo dan karyawan saja, tapi juga kepada lingkungan dan masyarakat sekitar. Donasi pelanggan Super Indo merupakan bagian dari komitmen Super Indo tersebut, yang kami salurkan melalui mitra-mitra seperti Kick Andy Foundation. Harapan kami, keberadaan Super Indo di Kota Tegal tidak hanya bermanfaat bagi  masyarakat setempat dan anak-anak prasejahtera, tapi juga berdampak positif bagi kemajuan perekonomian Kota Tegal.”

Bapak Wirawan Winarto melakukan prosesi gunting pita untuk meresmikan gerai Super Indo Dunia Bahari


Super Indo News