Login Form

Lupa Password?
Logo Super Indo

Pembukaan Gerai Super Indo Pertama di Kota Malang

24 Jun 2011

Malang, 24 Juni 2011 – Di akhir semester pertama 2011, Super Indo Supermarket menyapa masyarakat kota Malang dan sekitarnya dengan gerai terbarunya di Jalan Singosari. Gerai teranyar ini merupakan gerai pertama di kota Malang dari 76 gerai Super Indo yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Jogjakarta, Surabaya dan Palembang. Tentunya dengan selalu konsisten mengedepankan produk yang bernutrisi, sehat, aman dan terjangkau, sehingga membuat Super Indo selalu mendapat kepercayaan dari masyarakat di manapun Super Indo berada.

“Kualitas dan pelayanan prima adalah hal utama yang kami kedepankan bagi para pelanggan, disamping itu kami juga secara berkesinambungan mengedukasi pelanggan bahwa sehat bermula dari pilihan makanan kita. Karena sudah menjadi komitmen Super Indo untuk berkontribusi melalui langkah-langkah nyata untuk kehidupan yang lebih baik. Super Indo menawarkan kualitas terbaiknya melalui produk-produk yang dijualnya bahkan melalui program-program yang melibatkan peran aktif para pelanggan dan keluarganya. Adalah Five a Day, suatu program kampanye pola hidup sehat yang telah Super Indo luncurkan tahun lalu, pada 18 Maret 2010, yang mengedukasi dan mengajak pelangan untuk mengonsumsi sayur dan buah sebanyak 400 gram dalam sehari sesuai dengan anjuran WHO”, ungkap Melanie Dharmosetio, Vice President Coporate, Organizational Development and HR PT Lion Super Indo

Di Super Indo, pelanggan tidak hanya disuguhkan dengan konsep belanja biasa, tapi Super Indo menawarkan pelanggan dengan solusi belanja yang lebih segar, lebih hemat dan lebih dekat. Dimana pelanggan dapat menemukan produk-produk seperti sayur, buah dan daging yang terjamin kesegarannya dengan harga yang terjangkau. Selain itu, tersedia juga produk bakery yang dipanggang di toko (bake off), sehingga pelanggan dapat membeli produk bakery yang segar setiap saat dengan aneka varian ditawarkan seperti roti manis, croissant dan baguette.

Menyambut pembukaan gerai baru ini, Super Indo juga memberikan penawaran-penawaran menarik bagi para pelanggannya. “Setiap pelanggan yang belanja di Super Indo minimal Rp 50 ribu hingga Rp 300 ribu ke atas mendapatkan gratis hadiah mulai dari 24 Juni hingga 20 Juli 2011, selain itu 100 pelanggan pertama yang belanja minimal Rp 100 ribu di periode tersebut, akan mendapat hadiah menarik”, ujar Fetty Ng. Maryasa, Division Head Marketing PT Lion Super Indo.

Super Indo memang merupakan tempat belanja dimana uang pelanggan bernilai lebih, pelanggan dapat menikmati layanan Bakar Goreng Gratis untuk pembelian ikan, cukup membeli produk ikan dengan harga mentah dan membawa pulang dalam keadaan matang. Super Indo selain mengajak pelanggan untuk sehat tapi juga hemat. Produk Private Label Super Indo hadir dengan harga hemat tapi mempunyai kualitas setara dengan produk nasional. ”Dengan membeli produk 365 pelanggan menghemat total belanjaan 10-15 %. Lebih hemat lagi jika pelangan menggunakan pembayaran dengan kartu kredit Permata Bank akan memperoleh Discount 20% produk private labeluntuk setiap transaksi min Rp. 250.000”, lanjut Fetty.

Dalam upaya Super Indo melindungi lingkungan hidup digunakan peralatan pendukung operasional seperti lemari pendingin yang menggunakan freon ramah lingkungan dan pintu yang tertutup sehingga dapat menghemat energi sampai dengan 40%. Super Indo juga terus memiliki semangat untuk menjaga kelestarian lingkungan dengan aktif mengajak para pelanggannya mengurangi sampah plastik dengan menggunakan tas belanja ulang dan kardus bekas. Sedangkan untuk pelanggan yang belum menggunakan tas belanja ulang, Super Indo menggunakan kantong belanja degradable yang akan hancur dengan sendirinya dalam waktu kurang lebih dua tahun.

“Bagi kami, kepedulian ini bukan semata untuk meningkatkan reputasi tapi perwujudan dedikasi akan pentingnya berbagi dan peduli kepada masyarakat dan lingkungan sekitar. Super Indo dengan langkahnya yang konkrit pasti akan selalu menerapkan filosofi itu disetiap kegiatan kami termasuk menggunakan teknologi-teknologi yang ramah lingkungan. Dengan berbekal kesadaran akan pentingnya kelestarian lingkungan, kami juga terus mengajak para pelanggan untuk juga berperan aktif dalam mengurangi sampah plastik. Hal ini sejalan  Tanggung Jawab Perusahaan Super Indo dibangun secara komprehensif melalui "People, Product dan Planet". Tiga pilar yang mendukung bisnis yang berkelanjutan: Produk yang Sehat, Sumber daya manusia yang sehat, serta dan lingkungan yang sehat”, ungkap Melanie Dharmosetio.


Super Indo News