Login Form

Lupa Password?
Logo Super Indo

PEMBUKAAN GERAI PERDANA SUPER INDO DI SUKOHARJO

28 Jan 2016

Jaringan supermarket nasional Super Indo, secara resmi membuka gerai perdananya di Kabupaten Sukoharjo pada 28 Januari 2016. Pembukaan ini menjadi penanda masuknya Super Indo ke Kabupaten Sukoharjo. Untuk menandai pembukaan gerai baru ini, Super Indo melakukan prosesi pembukaan di gerai yang beralamat di Jl. Slamet Riyadi, Kel. Ngadirejo, Kec. Kartosuro, Sukoharjo, Jawa Tengah. Pembukaan gerai dilakukan oleh jajaran manajemen Super Indo, Bapak Wirawan Winarto, Vice President Operational Super Indo bersama (PJ) Bupati Sukoharjo, Bapak Drs Agus Santosa.

Prosesi gunting pita oleh Bapak Wirawan Winarto dan Bapak Drs Agus Santosa

Pemilihan Kabupaten Sukoharjo didasari oleh latar belakang dan pertumbuhan ekonomi yang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Sebagaimana diungkapkan VP Operations Super Indo “Rangkaian riset yang dilakukan tim Super Indo menunjukkan potensi luar biasa dari Kabupaten Sukoharjo, sehingga Perusahaan berketetapan untuk membuka gerai perdana di daerah Gumpang, Sukoharjo. Kehadiran Super Indo diharapkan tidak hanya berkontribusi terhadap pengembangan ekonomi lokal, namun juga turut menyerap tenaga kerja serta produk-produk asli Sukoharjo”. Dalam menjalankan bisnisnya, Super Indo selalu memperhatikan lingkungan sekitar, sehingga kehadiran Super Indo di Gumpang ini disertai dengan berbagai pembangunan sarana warga sekitar seperti Gudang, meja ping-pong, gapura dan system drainase.

Foto bersama manajemen Super Indo dan penerima donasi program Bersama Cerdaskan Anak Bangsa

Pembukaan ini juga diharapkan dapat menjembatani komitmen Super Indo untuk menjadi supermarket yang dekat dan bermanfaat bagi masyarakat. Dalam pembukaan gerai pertama ini, Super Indo yang telah bekerja sama dengan yayasan Kick Andy Foundation, menyerahkan dana bantuan kepada 4 lembaga yang peduli terhadap pendidikan anak-anak pra-sejahtera. Seperti diungkapkan Yuvlinda Susanta, Department Head Corporate Communication & Sustainability “Komitmen Super Indo untuk membantu terbukanya akses yang lebih baik bagi pendidikan anak Indonesia, terus dijaga melalui serangkaian upaya untuk menyediakan sarana belajar bagi anak-anak pra-sejahtera. Untuk itu, kami mengajak semua stake holder untuk bisa berpartisipasi dalam upaya ini khususnya karyawan dan pelanggan”.

Ki  ka - Bapak Drs Agus Santosa - Bapak Wirawan Winarto - Ibu Yuvlinda Susanta tur keliling gerai Super Indo

Adapun 4 lembaga yang dipilih untuk menerima donasi pelanggan Super Indo, sebagai berikut: PAUD dan TK di Desa Gonilan yang menyediakan sarana belajar gratis bagi anak-anak buruh, TK Ngemplak yang saat ini sangat membutuhkan bantuan perbaikan fasilitas pendidikan dan Panti Asuhan Nurul Huda yang dibangun secara swadaya oleh warga Desa Pucangan. Seluruh lembaga tersebut akan menerima bantuan berupa dana pengembangan pendidikan senilai Rp 10.000.000,- serta paket buku dan alat belajar. Diharapkan donasi ini dapat menjadi sumber pengetahuan yang bermanfaat bagi masa depan mereka.

Selain itu, Super Indo telah menyiapkan beragam program promosi bagi para pelanggan Super Indo di Sukoharjo.


Super Indo News