Login Form

Lupa Password?
Logo Super Indo

Pembukaan Gerai Ke-97 Super Indo Supermarket

17 Oct 2012

Jakarta, 17 Oktober 2012. Super Indo supermarket melangkah lagi dengan pasti dengan pembukaan gerai terbarunya di kawasan Jl. Raya Pamulang Permai II, Pamulang, Tangerang Selatan. Gerai ini merupakan gerai ke 97 Super Indo supermarket yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Yogjakarta, Solo, Magelang, Malang, Surabaya, Semarang dan Palembang.

“Suatu kebanggaan kami bisa hadir dengan gerai baru kami di tengah masyarakat Tangerang khususnya di daerah Pamulang. Dimanapun kami berada, kami terus berkomitmen untuk mempersembahkan produk yang berkualitas, pelayanan maksimal serta kenyamanan berbelanja bagi setiap pelanggan kami. Kami tentunya berharap Super Indo dapat menjadi pilihan utama berbelanja bagi masyarakat Pamulang dan sekitarnya.” ujar Melanie Dharmosetio, Vice President Sustainability, Organizational Development & HR PT Lion Super Indo.

Super Indo menawarkan beragam produk dan layanannya untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari yang bernutrisi, sehat, aman, terjangkau dan terus berkelanjutan. Menyambut pembukaan gerai baru ini, Super Indo memberikan promosi menarik sehingga dapat selalu mengundang pelanggan untuk berkunjung dan berbelanja di Super Indo Pamulang Dua. Diantaranya gratis 1 minyak goreng 1 liter untuk setiap pembelian minimal Rp 200.000 berlaku pada periode 17 Oktober-15 november 2012, syarat dan ketentuan berlaku. Selain itu,setiap pelanggan yang melakukan pembelanjaan min Rp 250.000 menggunakan debit BNI, berhak mendapatkan 1 kupon Lucky Dip (tidak berlaku kelipatan) selama periode 17 Oktober-15 November 2012. Hadiah utama Blackberry Gemini dan ratusan voucher belanja Super Indo menanti bagi pelanggan yang beruntung.

Super Indo senantiasa menggalang partisipasi masyarakat untuk membantu sesama. Adalah Program Penggalangan Donasi "Bersama Cerdaskan Anak Bangsa ", yang diselenggarakan mulai 1 Maret 2012 hingga 1 Maret 2013 di seluruh gerai Super Indo bekerja sama dengan Yayasan Kick Andy. Dana yang terkumpul dari program ini akan digunakan sepenuhnya untukperbaikan fasilitas pendidikan di Indonesia dengan membantu pemenuhan penunjang belajar berupa buku dan bantuan perangkat teknologi.


Super Indo News