Login Form

Lupa Password?
Logo Super Indo

Pembukaan Gerai Baru Super Indo Jati Kramat

23 Dec 2010

Jakarta, 23 Desember 2010. Seperti yang kita ketahui, bulan Desember merupakan bulan dengan penuh berkah dan kemeriahan. Di penghujung tahun 2010 ini, Super Indo membuka gerai  yang ke-73 di Jatikramat, Pondok Gede, Bekasi.

Gerai Super Indo Jatikramat ini diharapkan dapat menjadi tempat belanja pilihan bagi masyarakat  sekitar  dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya. “Melalui gerai baru ini, Super Indo menawarkan kepada masyarakat sekitar akan produk-produk kebutuhan sehari-hari dengan kualitas baik dan unggul dalam kesegaran. Masyarakat saat ini diberikan banyak pilihan tempat berbelanja dan harus cerdas dalam memilih tempat belanja yang aman dan terpercaya”, ungkap Melanie Dharmosetio, Vice President Corporate, Organization Development dan Human Resources PT Lion Super Indo di acara pembukaan Super Indo Jatikramat, Kamis, 23 Desember 2010.

Super Indo konsisten untuk menyediakan produk yang bernutrisi, sehat, aman dan terjangkau, menjadikan Super Indo selalu "Lebih Segar" dan mendapat kepercayaan masyarakat. Pelanggan mendapatkan produk segar seperti sayur, buah dan daging yang segar, juga ketersediaan sayur Bio-organik dan bakery-bake off yang terjangkau dalam suasana toko yang nyaman untuk berbelanja.

Super Indojuga memiliki rangkaian produk private label 365 dan Care, yang lebih hemat dengan kualitas setara produk nasional. Selama periode pembukaan gerai Jatikramat ini, Super Indo memberikan GRATIS hadiah pada pelanggan, dan harga khusus merchandise Nickelodeon. Bagi pelanggan pengguna kartu debit BNI,  Super Indo memberikan GRATIS voucher belanja untuk minimal pembelian Rp 350 ribu. Selain itu, dalam rangka menyambut tahun baru 2011, kami memberikan kalender gratis setiap pelanggan berbelanja minimal Rp 150.000 (tidak berlaku kelipatan). “Pengalaman berbelanja pelanggan pun akan semakin lengkap dengan fasilitas bakar goreng gratis untuk produk ikan yang dibeli di Super Indo. Beli mentah produk ikan dan pelanggan dapat membawa pulang dalam kondisi matang”, jelas Fetty Ng Maryasa, Division Head Marketing PT Lion Super Indo.

Super Indo juga sangat peduli dengan upaya melindungi lingkungan sekitar. Sebagai contoh, Super Indo mengoperasikan gerai di kawasan Jatikramat ini secara efisien melalui penggunaan lampu yang hemat energi hingga 10% dan lemari pendingin dengan  pintu tertutup; selain hemat energi sampai 40% juga menggunakan freon yang ramah  lingkungan. Super Indo pun secara berkesinambungan mengajak peran aktif pelanggan untuk melindungi bumi ini dengan mengurangi sampah plastik dengan menggunakan tas belanja ulang dan kardus bekas. Sedangkan untuk pelanggan yang belum menggunakan tas belanja ulang, Super Indo juga menyediakan kantong belanja degradable yang  akan hancur dengan sendirinya dalam waktu kurang lebih dua tahun. 

Selain itu mulai  1 – 31 Desember 2010, Super Indo kembali menyelenggarakan Program Penggalangan Donasi “Uluran Kasih untuk Kanker Anak”. Super Indo mengajak partisipasi dan menggerakkan rasa kemanusiaan para pelanggan untuk membantu anak-anak penderita kanker dari keluarga pra sejahtera dalam menjalani pengobatan dan perawatan kanker. ”Melalui cara yang mudah, nyaman dan sederhana saat bertransaksi di kasir, Super Indo memberikan kesempatan kepada para pelanggan untuk menyalurkan semangat berbagi. Sekecil apapun bantuan yang diberikan akan sangat berarti untuk mereka yang membutuhkan”, demikian yang diungkapkan Melanie.


Super Indo News