Login Form

Lupa Password?
Logo Super Indo

PEMBUKAAN DUA GERAI SUPER INDO DI BULAN NOVEMBER 2011

25 Nov 2011

BOGOR, 25 NOVEMBER 2011 – Di tengah semaraknya ekspansi ritel modern di Indonesia, menjelang akhir bulan ke-11 di tahun ini, Super Indo memperkokoh konsistensinya dalam melayani pelanggan dengan kehadiran gerai di kawasan Cileungsi dan Limus Pratama. Supermarket terbaru ini merupakan bagian dari jaringan supermarket Super Indo yang sudah berjumlah 83 dan tersebar di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, dan Palembang.

“Indonesia merupakan emerging market, dengan potensi pelanggan yang berdaya beli cukup, hal inilah yang memantapkan kami untuk terus dapat memberikan yang terbaik bagi kehidupan masyarakat Indonesia. Pembukaan supermarket di kawasan Limus Pratama dan Cileungsi merupakan bagian dari rencana ekspansi agresif Super Indo di tahun 2011. Pembukaan supermarket terbaru ini merupakan wujud nyata dari kebulatan tekad kami untuk berhasil memenangkan hati pelanggan Indonesia dan menjadikan Super Indo tempat pilihan dalam berbelanja”, ungkap Melanie Dharmosetio, Vice President Corporate, Organizational Development and HR PT Lion Super Indo.

“Dengan mengedepankan kualitas dan layanan yang prima, Super Indo ingin terus berkontribusi melalui langkah-langkah nyata untuk kehidupan yang lebih baik dengan selalu melayani sehingga mendapat kepercayaan dari masyarakat di manapun Super Indo berada”, lanjut Melanie

Value Chain Super Indo adalah dengan menawarkan produk yang bernutrisi, sehat, aman, terjangkau serta dengan cara dan layanan yang berkelanjutan. Hal ini sejalan dengan Tanggung Jawab Perusahaan Super Indo dibangun secara komprehensif melalui “People, Product dan Planet”. Tiga pilar yang mendukung bisnis yang berkelanjutan: Produk yang Sehat, Sumber daya manusia yang sehat, serta lingkungan yang sehat.

“Tidak sekedar untuk meningkatkan reputasi tapi perwujudan dedikasi akan pentingnya berbagi dan peduli kepada masyarakat dan lingkungan sekitar. Berbekal kesadaran akan pentingnya kelestarian lingkungan yang menunjang bisnis berkelanjutan kami menjadikan tanggung jawab sosial sebagai DNA Super Indo. Dimulai dengan cara yang sederhana yakni untuk mengurangi sampah plastik, menghemat penggunaan listrik maupun melalui keberadaan lokasi supermarket Super Indo yang dekat dan mudah terjangkau sehingga pelanggan lebih menghemat penggunaan bahan bakar, Super Indo berharap dapat mengurangi dampak bagi lingkungan”, jelas Melanie.

Hal ini dapat dilihat dari digunakannya peralatan pendukung operasional seperti lemari pendingin yang menggunakan freon ramah lingkungan dan pintu yang tertutup sehingga dapat menghemat energi sampai dengan 40%. Super Indo juga terus memiliki semangat untuk menjaga kelestarian lingkungan dengan aktif mengajak para pelanggannya mengurangi sampah plastik dengan menggunakan tas belanja ulang dan kardus bekas. Sedangkan untuk pelanggan yang belum menggunakan tas belanja ulang, Super Indo menggunakan kantong belanja degradable yang akan hancur dengan sendirinya dalam waktu kurang lebih dua tahun.

Lewat konsep belanja yang sehat dan hemat, di supermarket Super Indo, pelanggan dapat menemukan produk-produk seperti sayur, buah dan daging yang terjamin kesegarannya dengan harga yang terjangkau. Melalui pengadaan produk segar dan penanganan dengan SOP (Standart Operational Procedure) yang selalu dipantau dari waktu ke waktu.

Dengan hadirnya 2 supermarket Super Indo terbaru di Cileungsi & Limus Pratama, Super Indo menawarkan berbagai program promosi yang memanjakan setiap pelanggan di lingkungan sekitar. “Setiap pelanggan yang belanja di Super Indo minimal Rp 100 ribu mendapatkan gratis hadiah langsung produk 365 pembersih lantai lavender pch 800ml mulai periode 25 November hingga 21 Desember 2011. Selain itu, 100 pelanggan pertama yang belanja minimal Rp 100 ribu di periode tersebut, memperoleh produk pilihan secara gratis”, ujar Susan Amin, Division Head Marketing PT Lion Super Indo.

Super Indo juga bekerja sama dengan BNI Kartu Debit untuk memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan Super Indo sekaligus pemegang kartu debit BNI, dengan memberikan berkesempatan mengikuti Program LUCKY DIP – BNI berhadiah langsung mulai dari Blackberry Gemini, Minyak Goreng, Mie Instan hingga berbagai produk pilihan Gratis.

Lebih hemat lagi, untuk semua supermarket Super Indo, setiap akhir pekan mulai 11 November 2011 hingga 1 Januari 2012, untuk pelangan sekaligus pengguna Kartu Debit BNI akan memperoleh Discount 10 % untuk setiap transaksi min Rp. 250.000, syarat dan ketentuan berlaku.

Ditambah lagi promosi Gratis Belanja dan Voucher, yang dimulai 4 November 2011 – 1 Januari 2012 di setiap akhir pekan (Jumat, Sabtu dan Minggu), lima pelanggan beruntung akan mendapat Kejutan Belanja Gratis, tanpa minimum pembelanjaan (syarat dan ketentuan berlaku). Untuk 75 pelanggan pertama, setiap hari Sabtu dan Minggu (di awal bulan dan akhir bulan) mulai 5 November hingga 1 Januari 2012, berkesempatan memperoleh voucher Rp 10 ribu cukup dengan berbelanja minimal belanja Rp 100 ribu dan tidak belaku kelipatan.

“Pelanggan juga semakin dimanja berbelanja di Super Indo dengan Program promosi Handuk-Kumpulkan Stamp-nya, mulai 17 November hingga 28 Desember 2011, setiap pelanggan  belanja minimal Rp 50 ribu didalamnya terdapat 1 produk sponsor, konsumen mendapatkan 1 poin  (berlaku kelipatan) yang dapat dikumpulkan dan ditukarkan dengan handuk cantik Super Indo”, tambah Susan.

Uang pelanggan bernilai lebih dengan berbelanja di Super Indo, tersedia layanan Bakar Goreng Gratis untuk pembelian ikan, cukup membeli produk ikan dengan harga mentah dan membawa pulang dalam keadaan matang. Pengeluaran belanja pelanggan akan lebih hemat lagi dengan  beragam produk Private Brand Super Indo, berkualitas setara dengan produk nasional. Dengan membeli produk 365 pelanggan menghemat total belanjaan 10-15 %.

“Menyadari meningkatnya kebutuhan masyarakat Indonesia akan informasi yang cepat dan terbaru sepanjang waktu, Super Indo meluncurkan tampilan baru website-nya. Website Super Indo terbaru dengan wajah lebih menarik menghadirkan informasi dan fitur yang atraktif.  Temukan juga diskon khusus bagi pengunjung website. Selain itu pengunjung juga dapat mendaftar sebagai member untuk selalu mendapat informasi ter-update tentang Super Indo dan memperoleh penawaran menarik lainnya. Jadi terus kunjungi website kami www.superindo.co.id” jelas Susan lebih lanjut.


Super Indo News