Login Form

Lupa Password?
Logo Super Indo

Menutup Tahun 2013, Super Indo Buka 2 Gerai Sekaligus

03 Jan 2014

Tampak depan Super Indo Istana Majapahit, Semarang (gambar kiri) dan Super Indo Sudirman, Salatiga (Gambar kanan).

 

Menutup tahun 2013, Super Indo membu­ka 2 gerai sekaligus yakni gerai ke-116 Super Indo Sudirman di Salatiga, dan gerai ke-117 Super Indo Istana Majapahit di Semarang, pada selasa, (31/12). Vice President Operation Wirawan Winarto hadir meresmikan gerai Super Indo Istana Ma­japahit, didampingi oleh Joko Witarno selaku Area Manager wilayah Yogyakarta 2. Di lain tempat, Division Head Operation Fitrah Fahmi Ismail meresmikan Super Indo Sudirman yang merupakan gerai pertama Super Indo di Kota Salatiga, Jawa Tengah.

Dalam sambutannya, Pak Fahmi berpesan kepada seluruh karyawan untuk memberi­kan pelayanan terbaiknya kepada seluruh pe­langgan baru di wilayah Salatiga. Kehadiran Super Indo diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi masyarakat sekitar dan hara­pannya dapat menjadi pilihan utama tempat belanja masyarakat Salatiga.

Super Indo Istana Majapahit menutup rang­kaian Grand Opening yang telah dilakukan Super Indo sepanjang tahun 2013. Tercatat, sebanyak 15 gerai berhasil dibuka di tahun 2013 yang tersebar diberbagai kota di Indone­sia. Pencapaian itu tidak lepas dari kerja keras seluruh tim dari seluruh bagian yang telah ber­komitmen penuh memberikan yang terbaik untuk kemajuan Super Indo. Harapan di tahun 2014, Super Indo dapat berkembang lebih baik lagi dari tahun 2013 yang tentunya akan terwujud dari kerja keras dan komitmen seluruh karyawan. Super Indo, luar biasa!



Follow kami di google+ dan dapatkan voucher belanja GRATIS bagi Anda yang beruntung setiap minggunya

 

 


Super Indo News