Login Form

Lupa Password?
Logo Super Indo

Lebih Dekat Dengan Pelanggan, Super Indo Buka Gerai ke-99 di Kota Magelang

24 Dec 2012

Super Indo Gatot Soebroto

Warga Magelang kini kembali berbahagia karena Super Indo, Supermarket berkualitas,terjangkau dan unggul dengan produk segarnya hadir lebih dekat di Kota Magelang.Rabu 5 Desember 2012, Super Indo Supermarket resmi membuka gerainya yang ke-99 di Jalan Gatot Soebroto, Magelang.

Hadir meresmikan gerai ke-99 Bapak Ken Wibowo, Vice President IT dan Bapak Ir. H. Sigit Widyonindito MT., Walikota Magelang. Di tengah-tengah para undangan, Bapak Ken Wibowo menyampaikan sambutannya dan berterimakasih kepada warga Magelang yang telah menerima keberadaan Super Indo sebagai supermarket untuk memenuhi kebutuhansehari-hari masyarakat Magelang.

Pak Ken Wibowo, Vice President IT menyerahkan cinderamata kepada Walikota Magelang, Ir. H. Sigit Widyonindito, MT.

Walikota Magelang Ir H. Sigit Widyonindito MT, dalam sambutannya mengaku senang dengan kehadiran Super Indo. Beliau berharap Kehadiran Super indo dapat mengakomodir produk-produk UKM lokal dan menyeraplapangan pekerjaan dengan baik. Lebih dari itu, Super Indo yang berlokasi di Jalan Gatot Soebroto akan terintegrasi dengan hotel yang menempati gedung yang sama. Hal ini menjadi sinergi yang baik karena sejalan dengan visi Magelang sebagai Kota Wisata, Kota Sejuta Bunga, kedepannya Magelang akan menjadi tujuan wisata yang tentunya membutuhkan fasilitas yang lebih lengkap. Kehadiran Super Indo dapat menjadi pilihan untuk berbelanja bagi para warga Magelang maupun wisatawan yang sedang berkunjung.

Hadir sebagai pelanggan pertama, Ibu yanti. Pelangganloyal Super Indo yang biasanya berbelanja di Super Indo Jalan Solo, Yogyakarta. Beliau dalam sambutannya merasa sangat senang dengan hadirnya Super Indo lebih dekat di jalan gatot soebroto karena selama ini Ibu Yanti harus menempuh jarak yang jauh untuk berbelanja di Super Indo Jalan Solo. Beliau mengungkapkan keramahan karyawan dan kesegaran produk yangmembuatnya nyaman berbelanja di Super Indo terutama untuk pelayanan bakar goreng gratis, beliau sangat terbantu dengan pelayanan itu karena tidak perlu repot lagi untuk mengolah ikan dirumah.

Peresmian gerai Super Indo di Jalan Gatot Soebroto dilakukan untuk memenuhi harapan banyak pihak. Harapannya gerai ke-99 ini dapat melayani kebutuhan masyarakat Magelang sehari-hari dan beruntung sesuai angka 99 yang mitosnya membawa keberuntungan bagi semua orang.


Super Indo News