Login Form

Lupa Password?
Logo Super Indo

Digital Marketing Award untuk Super Indo

19 Nov 2014
 
Sebagai supermarket yang telah berdiri selama 17 tahun dan memiliki konsumen loyal, Super Indo terus berinovasi untuk menegaskan komitmennya menjadi supermarket pilihan masyarakat.
Dunia digital menjadi jembatan bagi Super Indo untuk memberikan hanya yang terbaik kepada pelanggan dan masyarakat. Oleh sebab itu, tim Digital Communication & E-Commerce Super Indo terus berinovasi demi mewujudkan pengalaman berbelanja terbaik. Salah satunya melalui fasilitas website Super Indo, yang tidak hanya menyajikan informasiinformasi mengenai Super Indo, tapi juga memberikan tips dan informasi penunjang bagi gaya hidup yang lebih sehat.
Inovasi-inovasi dan pembaharuan yang dilakukan Super Indo, mendapatkan apresiasi tinggi dari Majalah Marketing, Digital Marketing dan Survey One. Ketiga lembaga tersebut menggagas Digital Marketing Award, dan tahun ini, menganugerahi Super Indo dengan penghargaan “Great Performing Website” untuk kategori Retail Supermarket.
 
Penghargaan Digital Marketing Award merupakan ajang penilaian kekuatan sebuah brand atau merek dalam menjangkau publiknya melalui produk-produk digital. Website Super Indo menjadi website pilihan utama para responden dalam survey yang digagas tim Digital Marketing Award.
Website Super Indo dinilai unggul dalam segi: content (isi website), community (kemampuan membangun komunitas), customization (kustomisasi layanan), commerce (memiliki unsur niaga) dan connection (kemampuan menghubungkan). Hal ini menjadi pengakuan atas kerja keras tim Digital Communication & E-Commerce Super Indo dalam menjadikan Super Indo sebagai supermarket dengan performa digital terbaik di Indonesia.
 
Tentu tidak mudah bagi Super Indo untuk menjadikan website Super Indo sebagai pilihan masyarakat. Selain tantangan dari para competitor, semakin berkembangnya teknologi dan trend penggunaan gawai elektronik juga menjadi tantangan tersendiri.
Kerja keras dan inovasi menjadi kunci dalam membaca keinginan publik dan menterjemahkannya menjadi produk yang disukai masyarakat. Sebagai mana diungkapkan Susan Amin, Division Head Marketing “Saya rasa, tantangan terbesar kita adalah untuk secara terus menerus memastikan dan mengembangkan website.
Super Indo sebagai jalur informasi yang interaktif dan informatif bagi customer Super Indo dan calon pelanggan di masa depan. Teknologi terus berkembang, gaya hidup customer juga ber evolusi, jadi website sebagai media juga akan bereaksi terhadap perubahan ini juga”.
 
Suasana penerimaan penghargaan DMA kepada Super Indo yang diwakilkan oleh Ibu Susan Amin
 
Berikut beberapa inovasi yang dilakukan tim Digital Communication & E-Commerce dalam membangun reputasi di dunia digital.
Tim memperbaharui website Super Indo, sehingga tidak hanya tampil lebih menarik secara visual, namun juga memiliki content (isi) yang lebih bermanfaat bagi pengunjungnya, terutama dalam mempromosikan gaya hidup sehat. Selain itu, tim juga mengembangkan fasilitas aplikasi yang memudahkan masyarakat untuk mengakses website secara mobile melalui gadget mereka (smart phone, tablet, laptop).
 
Dan jangan lupakan beberapa terobosan yang dilakukan tim, seperti mengorganisir kegiatan masak di masak.tv yang dapat dilihat secara langsung di kanal Google+ dan Youtube. Saat ini juga, masyarakat dapat mengakses informasi dan berinteraksi dengan Super Indo di berbagai sosial media seperti Facebook, Twitter, Pinterest, Instagram dan Four Square, serta Mobile Apps My SuperIndo.
Penghargaan Digital Marketing Award tentu memberikan harapan akan hadirnya inovasi-inovasi baru ke depan sehingga produk-produk digital Super Indo dapat menjadi pilihan bagi konsumen dan masyarakat umum.
 
Selamat kepada Super Indo dan tim Digital Communication & E-Commerce

Super Indo News