Login Form

Lupa Password?
Logo Super Indo

Bantuan Super Indo untuk Korban Banjir Jakarta

01 Feb 2013

Bahu-membahu bersama warga, karyawan, dan Kopasus

membantu korban banjir yang paling membutuhkan di kawasan pinggiran Pluit, Jakarta Utara 

 

Curah hujan yang tinggi selama sepe­kan membuat Jakarta hampir tenggelam, tidak hanya perumahan di bantaran sun­gai, pusat kota seperti bunda­ran Hotel Indonesia pun tak luput dari genangan air. Genangan air yang melanda pemukiman padat memaksa ribuan warga mengungsi ke tenda-tenda darurat. Tidak memperdulikan harta, mereka ha­nya membawa diri dengan baju yang melekat dibadannya. Melihat situasi ini, Super Indo tergerak untuk turun ke lapangan membantu para korban banjir.

Minggu 27 Januari 2013, tim Super Indo menyalurkan bantuan kemanusiaan secara langsung kepada korban banjir di Kampung Taman Burung, Pluit yang berjarak sekitar 2 kilometer dari gerai Super Indo Muara Karang. Bantuan berupa 200 paket makanan dan aneka biskuit sehat anak ini diserahkan langsung oleh Ibu Melanie Dharmosetio, Vice President HR, OD & Sustainability didampingi oleh tim Corporate Communications& Sustainabilitykepada perwakilan warga,Bapak Totok sebagaiKetua Pengurus Musholla, di Kampung Taman Burung, Pluit, Jakarta Utara.

Para warga korban banjir di Kampung Taman Burung terlihat sangat senang dengan kehadiran Super Indo yang dengan bantuan Kopasus dan warga sekitar bisa mencapai lokasi banjir parah yang terbilang tidak mudah ini. Wajar saja,karena kampung yang dihuni ratusankepala keluarga ini belum tersentuh bantuan sama sekali sejak musibah melanda. Super Indo berharap bantuan tersebut bermanfaat sekaligus mengurangi beban korban banjir sehingga merekadapat cepat bangkit kembali dan hidup normal seperti semula.


Super Indo News