Login Form

Lupa Password?
Logo Super Indo

Acara Peluncuran Perdana Jejaring Sosial Super Indo

14 Apr 2012

Super Indo menyadari bahwa para pelanggan kini lebih dinamis dan menginginkan akses yang mudah dalam berbelanja kebutuhan sehari-hari. Seiring dengan pesatnya perkembangan jaman, Super Indo terus mencoba melakukan inisiatif-inisiatif yang dapat memberikan kemudahan bagi para pelanggannya untuk berinteraksi dan mendapatkan informasi yang akurat tentang produk, harga, program promosi, serta penawaran-penawaran lainnya. Oleh karenanya, kini Super Indo hadir di sosial media melalui Facebook (facebook.com/superindosupermarket) dan Twitter (@InfoSuperIndo) yang secara resmi di luncurkan pada tanggal 14 April 2012, di Super Indo Metropolitan Mall Bekasi.

Acara peluncuran ini dimulai tepat pukul 12.00 siang, dimana para pelanggan diberikan kesempatan langsung untuk mengakses, share dan like halaman Facebook, serta menjadi follower akun Twitter Super Indo melalui 4 laptop yang telah disediakan. Para pelanggan yang berpartisipasi berhak mendapatkan produk gratis Minute Maid Pulpy Orange 1L atau Coca Cola 1,5L yang didukung penuh oleh Coca Cola Amatil Indonesia (CCAI). Selain itumereka juga dapat membeli produk 365 Cooking Oil dengan harga Rp. 10.000,- (dari harga awal Rp.21.790,-) dan 365 Sugar 1Kg seharga Rp. 5000,- (dari harga awal Rp.11.290,-). Dalam hitungan menit, para pengunjung Super Indo Metropolitan Mall Bekasi sudah mengantri untuk berpartisipasi dalam acara ini.  

Antusiasme pelanggan terus meningkat dari jam ke jam. Hasilnya,  dalam 1 jam setiap komputer memiliki 5 sampai 6 pelanggan yang antri dan tanpa terasa selama  5 jam penuh para karyawan Super Indo tanpa istirahat membantu para pelanggan yang  ingin berpartisipasi.

Acara peluncuran ini merupakan awal dari rangkaian acara yang akan dilaksanakan di gerai-gerai Super Indo lainnya. Berikut jadwal lengkap acara peluncuran Facebook dan Twitter Super Indo selanjutnya:

- Super Indo KINCAN (KCN): 21 April 2012

- Super Indo DAGO BANDUNG (DGO): 28 April 2012

- Super Indo CILEDUG (CDU): 5 May 2012

Pukul : 12.00 – 17.00 WIB

Selain Facebook dan Twitter, para pelanggan juga diajak untuk mandaftarkan diri menjadi member di website Super Indo (www.superindo.co.id) guna mendapatkan penawaran-penawaran spesial juga informasi-informasi yang terupdate tentang Super Indo.

Melalui facebook dan twitter, Super Indo akan terus berusaha Lebih Dekat dengan pelangganya dengan selalu memberikan produk yang Lebih Segar, lengkap dan berkualitas tinggi, serta memberikan solusi belanja yang Lebih Hemat dengan manawarkan harga yang selalu terjangkau.


Super Indo News