Login Form

Lupa Password?
Logo Super Indo

Super Indo Resmikan Dua Gerai di Semarang, Semakin Dekat Melayani Pelanggan

02 Jan 2013

Super Indo Candi

 Super Indo Candi

 

 

Kebutuhan masyarakat semakin beragam. Aktivitas berbelanja tidak lagi hanya terbatas untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Masyarakat semakin sadar akan barang konsumsi yang lebih bernutrisi, sehat, aman, terjangkau dan berkelanjutan.

 

Menjawab kebutuhan masyarakat tersebut, khususnya di Kota Semarang, Super Indo kini membuka dua gerai sekaligus merupakan ke-102 dan 103, di Jalan S. Parman No. 56 Gajah Mungkur dan Jalan Sultan Agung No. 104. Meskipun berada di lokasi yang berbeda, dua gerai tersebut diresmikan secara bersamaan. Peresmian Super Indo Candi yang berlokasi di Jalan Sultan Agung No. 104 secara simbolis dilakukan oleh Vice President Operations PT. Lion Super Indo, Wirawan Winarto; 5 Desember 2012. Dan Peresmian Super Indo Gajah Mungkur dilakukan oleh manajemen Super Indo yang diwakili oleh Dian Hariyani, Division Head of Organizational Development PT Lion Super Indo didampingi oleh Area Manager Yogyakarta, Sri Suryani.

 

 Super Indo Gajahmungkur

Super Indo Gajahmungkur

 

Peresmian gerai ini merupakan cermin kebulatan tekad Super Indo untuk selalu mempersembahkan yang terbaik bagi pelanggan, karyawan, dan masyarakat khususnya di kota Semarang. Super Indo percaya bahwa apa yang dilakukannya tidak hanya sekedar menjual produk saja, tapi juga memiliki tanggung jawab untuk memberikan pelanggannya produk, layanan dan informasi yang dapat membuat mereka memilih pola makan yang lebih sehat dan aman. Super Indo selalu berupaya untuk mengkombinasikan konsep belanja sehat, hemat, terjangkau dan tentunya ramah bagi lingkungan.

 

“Super Indo merupakan bagian dari Grup Delhaize yang memiliki visi Bernutrisi, Sehat, Aman, Terjangkau dan Berkelanjutan. Peran kami untuk ikut mendukung kelestarian lingkungan, kami realisasikan dengan membudayakan menanam pohon, dan itu merupakan upaya kami untuk mejaga keberlanjutan kehidupan. Kami mulai dari yang paling dekat, yaitu pelanggan dan kemudian lingkungan sekitar,” Melanie Dharmosetio, Vice President Sustainability, Organizational Development & HRPT. Lion Super Indo, menjelaskan.

Super Indo berharap dapat terus menjadi tempat belanja pilihan bagi komunitas di sekitar Super Indo berada. Dengan hadir lebih dekat, produk lebih segar dan harga lebih hemat. 


Super Indo News