Login Form

Lupa Password?
Logo Super Indo

Share the Love with Super Indo

14 Feb 2017

Super Indo Serahkan Donasi Pelanggan dan Karyawan di Hari Kasih Sayang

Jakarta, 14 Februari 2017 - Jaringan supermarket Super Indo, melalui Kick Andy Foundation, secara resmi menyerahkan bantuan berupa uang tunai donasi pelanggan kepada komunitas anak-anak Cilincing, Jakarta Utara yang bertepatan dengandi Hari Kasih Sayang. Dalam acara yang diorganisir oleh Yayasan Hidung Merah ini, turut diserahkan bantuan berupa produk-produk sehat untuk anak-anak dari Super Indo. sebesar Rp. 75 juta yang dikumpulkan oleh pelanggan melalui semua gerai Super Indo dalam program “Bersama Cerdaskan Anak Bangsa” tersebut digunakan untuk melengkapi fasilitas dalam pembangunan North Jakarta Community Center for Children oleh (Yayasan Hidung Merah di Cilincing), di mana donasi tersebut akan digunakan untuk membangun yang berupa ruangan perpustakaan di gedung tersebut. Perwakilan manajemen Super Indo, menyerahkan secara langsung seluruh Donasi yang merupakan hasil partisipasi pelanggan Super Indo diserahkan oleh perwakilan manajemen Super Indo, D. Yuvlinda Susanta kepada Komunitas Hidung Merah, disaksikan oleh founder ketua Kick Andy Foundation, Andy F. Noya.

Super Indo bersama anak-anak dari Komunitas Hidung Merah

Program donasi merupakan program rutin yang diselenggarakan Super Indo bersama Kick Andy Foundation sejak tahun 2012. Bantuan yang diserahkan untuk Komunitas Hidung Merah ini merupakan salah satu bagian dari donasi yang dikumpulkan pada program periode kedua, periode 1 Mei 2014 – 30 April 2015 yang mencapai lebih dari Rp. 1,1 miliar. Menurut D. Yuvlinda Susanta, Department Head of Corporate Communication & Sustainability Super Indo, “Super Indo memfasilitasi pelanggan Super Indo yang ingin berdonasi, dan menyalurkannya untuk pendidikan anak-anak. Kami berkoordinasi dengan Kick Andy Foundation untuk menyalurkannya sebagai sarana pendukung pendidikan anak-anak yang kurang beruntung. Penyerahan bantuan di komunitas anak-anak Cilincing menjadi salah satu bagian dari program donasi dana pendidikan ini.”

Gaya Hidup Sehat dengan Senam Bersama Pelanggan dan Warga Sekitar Gerai Super Indo

Di hari yang sama, Ppenyerahan bantuan juga dilakukan di Yayasan Sinar Pelangi, Pondok Gede, Bekasi. Bantuan berupa barang kebutuhan sehari-hari ini merupakan donasi karyawan yang kumpulkan pada bulan Desember -  Januari 2017. Bantuan diserahkan oleh perwakilan karyawan Super Indo dan diterima langsung oleh pemimpin yayasan, Suster Andre Lemmers. “Rangkaian penyerahan donasi ini merupakan bagian dari program Share the Love with Super Indo, di mana Super Indo ingin berbagi kasih di hari yang bertepatan dengan hari kasih sayang atau Valentine Day. Hal ini merupakan bagian dari implementasi salah satu nilai Super Indo, bahwa selain memberikan perhatian dengan pelanggan dan karyawan kami juga peduli dengan masyarakat di sekitar kami, khususnya mereka yang kurang beruntung,” ujar Yuvlinda.


Super Indo News