Login Form

Lupa Password?
Logo Super Indo

Pembukaan Gerai Super Indo Supermarket Pertama di Semarang

29 Jun 2012

 

Semarang, 29 Juni 2012.Di akhir semester pertama 2012, Super Indo Supermarket menyapa masyarakat kota Semarang dan sekitarnya dengan gerai terbarunya di Jalan Diponegoro No. 206 A, Kelurahan Genuk, Kecamatan Ungaran Barat, Ungaran, Kabupaten Semarang. Gerai teranyar ini merupakan gerai pertama di wilayah Semarang dari 96 gerai Super Indo yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Jogjakarta, Solo, Magelang, Semarang, Malang, Surabaya dan Palembang.

 

 “Pembukaan gerai Super Indo Diponegoro Ungaran adalah perwujudan upaya Super Indo untuk mempersembahkan yang terbaik dengan konsisten menawarkan beragam produk dan layanannya untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari yang bernutrisi, sehat, aman, terjangkau dan terus berkelanjutan”, ujar Melanie Dharmosetio, Vice President Sustainability, Organizational Development & HR PT Lion Super Indo.

 

Menyambut pembukaan gerai baru ini, Super Indo memberikan promosi menarik sehingga dapat selalu mengundang pelanggan untuk berkunjung dan berbelanja di Super Indo Diponegoro, diantaranya promosi Gratis Hadiah Produk bagi 100 customer pertama,  periode 29 Juni – 4 Juli  2012  Juni 2012. Tak kalah seru yakni program promosi bagi pelanggan yang bertransaksi menggunakan Kartu Debit BNI, yakni berkesempatan mengikuti promosi Lucky DIP, dan juga Minyak Goreng Rp 1,-. Selain itu, Program “ Be a Smart Shopper “, adalah program promosi terbaru Super Indo bersama Tupperware, yang mengajak pelanggan untuk belanja cerdas dan ikut melestarikan lingkungan untuk mengurangi penggunaan kantong plastik. Semua syarat dan ketentuan program promosi dapat dilihat di website Super Indo www.superindo.co.id.

 

Mulai tanggal 1 Maret 2012 hingga 1 Maret 2013 Super Indo menyelenggarakan Program Penggalangan Donasi "Cerdaskan Bangsa dengan Buku"  di seluruh gerai Super Indo.  Super Indo mengajak para pelanggan untuk peduli dan berbagi guna perbaikan fasilitas pendidikan di Indonesia dengan membantu pemenuhan penunjang belajar berupa buku dan bantuan perangkat teknologi.


Super Indo News