Login Form

Lupa Password?
Logo Super Indo

Peluncuran Laporan Keberlanjutan Delhaize Group tahun 2011

11 Jun 2012

Dengan bangga kami mengumumkan peluncuran Laporan Perkembangan Berkelanjutan (Sustainability Report) tahun 2011 dan keanggotaan Delhaize Group dalam The Sustainability Consortium, suatu grup independen yang terdiri dari organisasi/perusahaan yang bertujuan untuk mengembangkan perangkat/metode guna keberlanjutan produk ditawarkan kepada konsumen.

Tahun ini adalah tahun kedua, dimana kami konsisten dengan komitmen akan keberkelanjutan dengan  hanya menyediakan laporan secara online di website Delhaize Group: http://www.delhaizegroup.com/en/Home/2011sustainabilityreport.pdf

Selain itu tersedia juga link yang akan memberikan Anda kesempatan untuk mengakses informasi tambahan mengenai topik-topik tertentu dan studi kasus. Tersedia juga Blog Keberlanjutan/ Sustainability yang dapat diakses di: http://blog.delhaizegroup.com/serta Facebook di: www.Facebook.com/DelhaizeGroup) .

Pencapaian Penting Delhaize Group dalam Keberlanjutan pada tahun 2011 diantaranya: 

  • Memperkenalkan akan dua produk baru yang sehat dari Private Brand: Delhaize Kids (di Belgia) dan NutriLife (di Yunani) 
  • Sebesar 6% penurunan emisi gas rumah kaca dari moda transportasi, jika dibandingkan pada tahun 2010
  • Pengurangan sebesar 2,6 juta kilometer jarak tempuh oleh truk distribusi ke toko yang dioperasikan perusahaan kami
  • Efisiensi sumber daya yang lebih baik dengan melakukan daur ulang sampah makanan, yangmana menghasilkan 7.307 ton didaur ulang di Delhaize America dan 5.916 ton didaur ulang di Delhaize di Belgia 

 

Laporan ini juga akan memberikan sedikit gambaran tentang strategi baru keberlanjutan/Sustainability Delhaize Group yang akan diluncurkan akhir tahun ini.

Kami mengundang Anda untuk  membaca laporan, mempelajari lebih lanjut mengenai bagaimana kita berupaya untuk terus membuat perkembangan dalam perjalanan berkelanjutan kita di tahun 2011, meski dalam situasi ekonomi yang penuh tantangan.

 

Jika Anda memiliki pertanyaan, saran dan ide dapat dikirimkan ke alamat: sustainability@delhaizegroup.com

Super Indo News