Login Form

Lupa Password?
Logo Super Indo

19 GERAI SUKSESKAN DONOR DARAH SUPER INDO 2016

28 Oct 2016

Pekan Donor Darah Nasional Super Indo 2016 telah berlangsung sukses sepanjang tanggal 15  hingga 31 Oktober lalu. Tak kurang dari 681 kantung darah, setara 238.350 cc darah, terkumpul dari kegiatan donor darah di 19 toko Super Indo yang tersebar di Jawa dan Palembang.

Donor darah ini terwujud atas dasar kepedulian Super Indo terhadap meningkatnya kebutuhan masyarakat akan darah setiap tahunnya. Selain itu Super Indo juga sangat memahami bahwa PMI dan rumah sakit–rumah sakit perlu selalu memiliki persediaan darah yang mencukupi untuk menolong sesama yang membutuhkan.

Suasana Donor Darah

Donor darah Super Indo merupakan kegiatan yang sudah rutin dilakukan –baik melalui program triwulan maupun tahunan-- namun yang menjadikannya kali ini istimewa adalah karena sekaligus membangkitkan semangat peduli sesama seiring momen Sumpah Pemuda.

Antusiasme masyarakat dan associate Super Indo begitu tinggi, seperti yang terlihat pada Donor Darah di Super Indo Duren Tiga, Jakarta, 28 Oktober. Sejak pukul 8 pagi bagian pendaftaran sudah dipadati oleh calon pendonor dari berbagai kalangan dan usia. Pelanggan yang datang untuk berbelanja pun tampak mengapresiasi kegiatan yang sedang berlangsung. Donor darah jelas meneguhkan citra positif Super Indonesia sebagai supermarket yang dekat dengan masyarakat.

Super Indo bersama tim Palang Merah Indonesia


Super Indo News