Login Form

Lupa Password?
Logo Super Indo

Penyaluran Uluran Kasih Super Indo bersama Pelanggan untuk Sekolah Islam Cemerlang

 

Anak-anak di sekolah Islam Cemerlang kini kembali tersenyum riang. Pasalnya, pada senin (30/4) lalu melalui donasi program “Cerdaskan Bangsa Dengan Buku” yang dilakukan oleh Super Indo Supermarket bekerjasama dengan Kick Andy Foundation, kini mereka mendapatkan bantuan peningkatan sarana-prasaran belajar.

Sekolah yang berdiri sejak tahun 2005 ini merupakan prakarsa Dudi Akasyah bersama beberapa rekannya. Awalnya mereka mengajar di bawah jembatan Perempatan Coca-Cola di bilangan Pedongkelan. Kegiatan mengajar pun kemudian berpindah ke rumah warga di seputaran pinggiran kali Pedongkelan. Beberapa tahun belakangan, mereka mulai dapat menikmati belajar di dalam ruangan. Tidak jarang, di bangunan setengah permanen tersebut mereka harus belajar dengan kondisi bocor dan berbagai sarana yang terbatas diantaranya yaitu buku.

“Donasi ini diharapkan dapat membantu belajar anak-anak sehingga bisa mencapai cita-citanya setinggi mungkin,” ungkap Melanie R. Dharmosetio, Vice President Sustainability, Organizational Development & HR PT Lion Super Indo dalam sambutannya di hadapan seluruh siswa Islam Cemerlang. Donasi pendidikan yang disalurkan melalui program “Cerdaskan Bangsa Dengan Buku” merupakan bentuk kepedulian Super Indo serta para pelanggannya untuk peningkatan kualitas pendidikan. Donasi ini akan disalurkan pada sekolah-sekolah tidak mampu di seluruh Indonesia. Melalui “Cerdaskan Bangsa Dengan Buku”, anak-anak dapat bermimpi, belajar dan meraih cita-citanya setinggi apapun yang mereka harapkan.

Sumber: http://kickandy.com/foundation/3/16/2299/read/Cerdaskan-Bangsa-Dengan-Buku