Login Form

Lupa Password?
Logo Super Indo

UKM CV Annisa

Berawal dari ketertarikan Ibu Bellatrix Idris terhadap komitmen Super Indo yang berniat sungguh-sungguh melayani konsumennya, Ibu Bellatrix telah menjadi supplier Super Indo sejak tahun 2002 dan fokus menjadi supplier khusus produk Private Brand 365 semenjak tahun 2007.

Produk yang dipasarkan adalah 365 bawang goreng, tepung maizena, emping, keripik singkong & gula batu. Bahan baku untuk pembuatan produk didapat dari pengrajin sekitar, karena pengusaha UKM seperti Ibu Bellatrix Idris juga sudah bermitra dan bekerjasama dengan mereka sudah cukup lama.

CV Annisa yang dimilik oleh Ibu Bellatrix Idris selalu menjaga kualitas produknya dengan melakukan penyortiran yang sangat ketat dan pengemasan yang baik sesuai standard serta selalu mengontrol prosesnya dari awal hingga akhir.

Menurut ibu Bellatrix Idris, banyak manfaat yang didapatkan sebagai supplier produk Private Brand Super Indo. Antara lain, dapat memacu diri untuk terus menerus berusaha menjaga komitmen dengan cara baik dan benar. Selain sebagai supplier, manfaat yang didapat sebagai konsumen Super Indo adalah menjadi lebih percaya bahwa produk Private Brand 365 lainnya juga selalu menjaga kualitas dan komitmennya.


Ragam Lainnya