Login Form

Lupa Password?
Logo Super Indo

Kebiasaan sehat di pagi hari

  • Bangun lebih awal

Bangun lebih awal adalah kunci untuk merombak rutinitas di pagi hari. Bangun lebih awal dapat membuat tubuh terasa segar sepanjang hari. Jika sulit untuk bangun lebih awal, maka sebaiknya dapat mencoba tidur lebih awal.

  • Meluangkan waktu di pagi hari untuk berdoa

Berdoa di pagi hari dapat membawa ketenangan dan kedamaian. Dengan menambahkan berdoa sebagai rutinitas di pagi hari dapat membuat pikiran lebih positif dan lebih bersemangat sepanjang hari.

  • Meditasi

Meditasi yang dilakukan pagi hari sangat baik untuk ketengan pikiran dan jiwa. Beberapa manfaat dari meditasi di pagi hari, termasuk konsentrasi meningkat, kesehatan lebih baik, dan peningkatan pengetahuan diri.

  • Visualisasikan masa depan

Kegiatan ini akan memberi memberikan ketenangan sepanjang hari dan membuat lebih tahan stres ketika menghadapi hal yang negatif di hari tersebut.

  • Membaca atau mendengarkan motivasi

Dengan membaca atau mendengarkan motivasi atau cerita yang menginspirasi dapat membuat orang berpikir lebih positif.

  • Memikirkan hal yang mustahil

Membiarkan pikiran untuk melepaskan rasional atau untuk menjelajahi dunia yang tidak mungkin adalah cara untuk mendapatkan ide yang segar dan kreatif.

  • Sarapan dengan makanan yang bergizi

Sarapan dengan makanan yang bergizi dan seimbang adalah penting jika untuk menjalankan metabolisme dan agar bertenaga sepanjang hari.

  • Olahraga

Ada sejumlah manfaat besar dari berolahraga di pagi hari. Olahraga di pagi hari dapat meningkatkan metabolisme tubuh yang membantu untuk membakar kalori sepanjang hari.

  • Mengasah otak

Beberapa kegiatan yang menyenangkan untuk menjaga ketajaman otak termasuk mengerjakan teka-teki silang, kuis, dan permainan asah otak.

  • Luangkan waktu untuk mempersiapkan penampilan

Meluangkan waktu untuk mempersiapkan penampilan sebelum memulai aktivitas dapat membuat pagi hari terasa cukup menyenangkan dan membuat lebih bersemangat.(sumber: www.health.detik.com)

Preview

Kebiasaan sehat di pagi hari

  • Bangun lebih awal

Bangun lebih awal adalah kunci untuk merombak rutinitas di pagi hari. Bangun lebih awal dapat membuat tubuh terasa segar sepanjang hari. Jika sulit untuk bangun lebih awal, maka sebaiknya dapat mencoba tidur lebih awal.

  • Meluangkan waktu di pagi hari untuk berdoa

Berdoa di pagi hari dapat membawa ketenangan dan kedamaian. Dengan menambahkan berdoa sebagai rutinitas di pagi hari dapat membuat pikiran lebih positif dan lebih bersemangat sepanjang hari.

  • Meditasi

Meditasi yang dilakukan pagi hari sangat baik untuk ketengan pikiran dan jiwa. Beberapa manfaat dari meditasi di pagi hari, termasuk konsentrasi meningkat, kesehatan lebih baik, dan peningkatan pengetahuan diri.

  • Visualisasikan masa depan

Kegiatan ini akan memberi memberikan ketenangan sepanjang hari dan membuat lebih tahan stres ketika menghadapi hal yang negatif di hari tersebut.

  • Membaca atau mendengarkan motivasi

Dengan membaca atau mendengarkan motivasi atau cerita yang menginspirasi dapat membuat orang berpikir lebih positif.

  • Memikirkan hal yang mustahil

Membiarkan pikiran untuk melepaskan rasional atau untuk menjelajahi dunia yang tidak mungkin adalah cara untuk mendapatkan ide yang segar dan kreatif.

  • Sarapan dengan makanan yang bergizi

Sarapan dengan makanan yang bergizi dan seimbang adalah penting jika untuk menjalankan metabolisme dan agar bertenaga sepanjang hari.

  • Olahraga

Ada sejumlah manfaat besar dari berolahraga di pagi hari. Olahraga di pagi hari dapat meningkatkan metabolisme tubuh yang membantu untuk membakar kalori sepanjang hari.

  • Mengasah otak

Beberapa kegiatan yang menyenangkan untuk menjaga ketajaman otak termasuk mengerjakan teka-teki silang, kuis, dan permainan asah otak.

  • Luangkan waktu untuk mempersiapkan penampilan

Meluangkan waktu untuk mempersiapkan penampilan sebelum memulai aktivitas dapat membuat pagi hari terasa cukup menyenangkan dan membuat lebih bersemangat.(sumber: www.health.detik.com)


Info Sehat Lainnya